Johny Simplemag

By Unknown → Tuesday, June 26, 2012

TEMPLATE FEATURES

Template gratis berikut ini adalah Johny Simplemag. Sebuah template dengan slider otomatis. Bahkan serba otomatis. Kenapa ? Sebab anda tidak perlu lagi susah-susah untuk memasukkan kode script ke dalam kotak HTML/Javascript. Anda tinggal ketik nama label di dalam kotak HTML/Javascript maka slider dan label per kategori akan muncul disana.

Bagaimana keren kan ? Kebangetan dong kalau blogger tidak suka template ini. He he he, bercanda nich yee. Jangan marah nanti cepat tua.

Cara settingnya mudah sekali. Langsung ke blog autor Johny Simplemag aja biar lebih. Klik di sini untuk membaca secara lengkap cara setting template keren yang satu ini.

Jangan lupa dan ingat ! Kredit link yang ada di bagian footer artikel ditetapkan sebagaimana adanya. Hitung2 untuk jasa pemilik Johny Simplemag yang telah memberikan template gratis untuk kita.

Kalau cara upload sich gampang. Silahkan anda Baca Cara upload template blogspot versi baru dan Baca Cara Upload Template Blogspot Versi Lama
Sagitarius Kusadhi

I'm Sagitarius Kusadhi. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger.

No Comment to " Johny Simplemag "