Martin Template

By Unknown → Monday, June 25, 2012

TEMPLATE FEATURES

Template yang serba kehitam-hitaman. Suka yang hitam-hitam. Kalau saya suka dong. Tapi bukan ilmu hitam. Ini template elegant juga menurut saya. Background ditata dan didesign serba gelap. Tapi artikelnya nggak gelap kok.

Template ini diberi nama oleh designernya dengan Martin Template. Ketika pertama kali saya melihat template dengan demoanya saya langsung jatuh cinta. Langsung dech Making love dengan menguploadnya ke blog baru saya tentang Direktori Blog Indonesia, TemuBlogger. Blognya masih baru. Soalnya belum ada yang isi. Saya mengundang semua rekan bogger untuk menjadi penulis artikel. Caranya gampang kok. Kirim email anda dan anda saya masukkan sebagai penulis tetap blog tersebut.

Template Martin bisa juga dijadikan wajah blog yang isi atau kontennya gallery template gratis maupun berbayar. Atau bisa juga untuk direktory foto.


Untuk mengetahui cara settingnya anda bisa baca di blog autornya langsung di sini. Setting seonya sudah ada di edit html. Silahkan anda login ke blogger, Tata letak dan edit html.



Sagitarius Kusadhi

I'm Sagitarius Kusadhi. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger.

No Comment to " Martin Template "