Pilgrim

By Unknown → Tuesday, January 1, 2013
TEMPLATE FEATURES


Sobat blogger sekalian, terlebih dahulu saya ucapkan selamat tahun baru 2013. Semoga di tahun baru kita semakin sukses dan segala harapan bisa tercapai dengan baik.

Dalam kesempatan kali ini saya akan berbagi dengan anda sebuah template gratis. Nama template ini adalah Pilgrim. Kalau saya senang banget dengan tampilan template Pilgrim. Sangat cocok pada anda blogger yang ingin memiliki blog yang bagus dan kelihatan elegant profesional. 

Yang menyenangkan bagi saya adalah adanya Featured Section yang ada di bagian atas blog. Kalau pengunjung melihat maka akan langsung cinta jatuh..eh.. salah... jatuh cinta dan akan betah berlama-lama di blog anda. 1 Side bar ada di bagian kanan didesign dengan warna fresh green berbentuk kotak persegi dengan sudut tumpul. Yang keren lagi, footer dirancang khusus menjadi 4 kolom

Tidak usah panjang lebar langsung saya bagikan untuk anda template gratis ini selengkapnya berikut ini :


Nama Template : Pilgrim

Tipe Template

  1. 1 Sidebar bagian kanan 
  2. 2 Column 
  3. 4 Column di bagian footer 
  4. Diadaptasikan dari themes Wordpress 
  5. Elegant
  6. Featured  Section, 
  7. Fixed width 
  8. Fresh Green
  9. Premium tapi free aleas gratis
  10. Sidebar kanan 
  11. Slider 
  12. Top Navigation Bar
  13. Web 2.0, White
  14. Diluncurkan pada tanggal 29 December 2012
  15. Nama Pemilik dan URL : NewBloggerThemes newbloggerthemes.com
  16. Perancang Template URL : fabthemes.com
  17. http://www.web2feel.com
  18. Petunjuk instalasi silahkan cek di Sini
  19. Detail lengkapnya di sini


Oke itu saja gan, informasi dari saya tentang template gratis yang bernama Pilgrim. Template gratis bisa anda dapatkan infonya dengan gratis di sini. Semoga manfaat.

Sagitarius Kusadhi

I'm Sagitarius Kusadhi. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger.

No Comment to " Pilgrim "