TABLE

By Unknown → Friday, January 18, 2013

TEMPLATE FEATURES 


Nama Template : TABLE

Pemilik Template : NewBloggerThemes | http://newbloggerthemes.com

Perancang temmplate : Theme Junkie | http://www.theme-junkie.com

Tanggal Penerbitan : 6 Januari 2013


Melihat nama template ini maka kita membayangkan bahwa template ini seperti meja. Table kan artinya "meja'. Ya nggak? Saya tidak tahu kenapa pembuatnya memberi nama template ini Table. Tapi yang jelas template ini menurut saya sangat bagus untuk dijadikan referensi untuk memberikan wajah bagi blog kita. Untuk melihat langsung silahkan lihat demonya di atas.

Tipe Template

Template Table dirancang dengan 1 side bar. Simple sekali. Side bar berada di bagian kanan area posting. Terdiri dari 2 kolom. Warna agak putih kebiruan, didesign elegant. 

Terdapat menu Featured Section yang bisa anda tampilkan di bagian atas posting. Dengan Featured Section anda bisa menampilkan posting yang dianggap sangat penting untuk diketahui pengunjung blog.

Di bagian header blog anda bisa menampilkan navigasi atau kategori yang akan membuat blog anda semakin profesional.

Space Iklan

Dengan template TABLE ini anda bisa juga menampilkan iklan adsense di bagian kanan title blog ukuran 460x60 dan ukuran dan di bagian side kanan atas dengan ukuran 300x250. Template ternyata juga cocok loh untuk menghasilkan uang lewat Google Adsense.

Cara Setting Template

Ada beberapa hal penting berkaitan dengan template ini yang harus anda ketahui yaitu cara setting atau pengaturan template agar blog anda semakin optimal. Cara setting template TABLE silahkan anda langsung di sini. Sedangkan cara upload template silahkan anda baca artikel saya di sini.

Semoga template gratis di atas akan bermanfaat untuk anda. Salam blogging
Sagitarius Kusadhi

I'm Sagitarius Kusadhi. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger.

No Comment to " TABLE "