Xenon Template

By Unknown → Tuesday, February 5, 2013
TEMPLATE FEATURES

Xenon Template

Suka dengan template dengan warna hitam atau Black ? Secara sepintas saya sich saya suka juga. Template yang satu ini mungkin bisa memberikan anda inspirasi untuk membuat blog dengan design warna hitam. Tapi tidak hitam semuanya. Side bar berwarna merah agak tua. Wooow, semakin kontras saja. Hitam dan merah.

Xenon Template adalah nama dari template yang akan saya bagikan untuk anda kali ini. Tidak ada yang terlalu istimewa dengan template Xenon, hampir sama dengan template-template yang telah saya share sebelumnya. Hanya mungkin ada blogger yang memiliki hobby atau kesenangan yang berbeda untuk tampilan blog, maka ini bisa menjadi pilihan. Template sejenis juga pernah saya share sebelumnya yaitu template GamePress. Silahkan lihat-lihat ya.

Tipe dan Warna Xenon Template

Dari header, anda bisa menampilkan Top Navigation Bar berupa link-link atau page statis seperti about, kontak, privacy dll. Kalau dalam demo yang saya buat http://xenon-demo.blogspot.com, saya cantumkan link url blog saya yang lain seperti Bisnis Online, Template gratis, panduan blog dll. Karena hanya sebuah demo jadi saya pasang tuh di Top Navigation Bar link-link blog saya. Tapi sebaiknya biar blog kelihatan bagus dan profesional masukkan di Top Navigation Bar about, kontak, privacy dll.

Untuk sidebar Xenon Template dirancang dengan 1 sidebar yang terletak di sebelah kiri, warna merah atau Red mewarnai sidebar ini. Sedangan kolom di sebelah kanan adalah are untuk halaman posting artikel dengan design background warna hitam. Kontras dengan warna sidebar khan?

Xenon Template sudah disetting atau dirancang read more otomatis. Jadi anda tidak usah susah-susah untuk mengotak atik kode html dari template Xenon. Image juga demikian. Asal pada saat posting artikel terbaru anda sudah masukkan gambar atau image maka secara otomatis akan tayang dengan ukuran tertentu di bagian atas kiri artikel.

Jika anda suka dengan template ini silahkan download. Jangan lupa setelah anda download maka anda harus extract dulu karena file template disimpan dalam bentuk rar. Jadi yang diinstall ke blog anda adalah hasil extract tersebut. Cara upload / intall template silahkan anda baca tutorialnya di sini. Detail atau penjelasan lengkap dalam bahasa Inggris tentang template xenon ini silahkan akses http://newbloggerthemes.com/xenon-blogger-template. Semoga sukses dan selamat ngeblog.
Sagitarius Kusadhi

I'm Sagitarius Kusadhi. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger.

No Comment to " Xenon Template "