GoBlog Themes

By Unknown → Wednesday, March 27, 2013

TEMPLATE FEATURES

Posting kali ini saya tidak akan share template gratis, tapi saya akan berbagi informasi tentang theme wordpress. Jadi bukan template blogspot. Maaf ya. Itupun anda harus merogok sedikit kocek anda untuk memiliki keseluruhan fitur dari theme wordpress. Tapi murah kok aleas tidak mahal. Sangat murah jika dibandingkan kualitas yang akan anda dapatkan dari theme wordpress yang satu ini.

Theme Wordpress elegant ini diberi nama GoBlog Theme sesuai dengan nama web penjualnya. Tapi jangan kaget membaca nama tersebut. Theme GoBlog bukan seperti yang anda bayangkan, "goblok". Tenang saja. Theme ini pintas banget kok.

Bagi saya theme wordpress GoBlog ini sangat bagus. Anda bisa lihat demonya di atas. Silahkan saja klik. Blog personal saya muktiblog.com memakai theme dari GoBlog. Saya akan tunjukkan pada anda beberapa fitur unggulan dari GoBlog Themes sebagai berikut :


Fitur Features 1 adalah WP Nav Menus

Fitur WP Nav Menus yang keren – Go Blog Theme ini mempunyai tiga area menu navigasi yakni primary, secondary dan footer menu yang mendukung dengan fitur WordPress custom menu.

Fitur Features 2 adalah Custom Search Box

Ini adalah Custom Search Box – Pilihan atau Opsi untuk memakai fitur kotak pencarian atau search box standar. Bisa juga untuk Google Adsense search box di bagian area kanan secondary menu.

Fitur Features 3 adalah Theme Options

Dengan fitur ini anda bisa setting di admin area untuk merubah susunan atau struktur dan layout blog anda. Sehingga blog akan kelihatan unik serta profesional. Anda bisa lihat fitur ini di bagian Theme Options dalam admin area anda.

Fitur Features 4 adalah Theme Logo

Dengan Theme ini anda mempunyai opsi atau pilihan untuk menggunakan logo gambar maupun logo teks yang bisa diatur dengan mudah melalui theme options panel. Lalu klik Theme Logo.

Fitur Features 5 adalah Header Ad Ready

Pada bagian header kiri bisa untuk anda manfaatkan sebagai ruang iklan banner maupun teks berukuran 728×90 atau 468×60.

Itulah beberapa fitur yang diunggulkan dari GoBlog Themes. Masih banyak sekali keunggulan dari themes ini sehingga akan mempermudah anda untuk memiliki blog yang elegant dan profesional.

Untuk anda yang sedang mencari penghasilan lewat Google Adsense, Kliksaya, Adsensecamp dll maka theme ini sangat saya sarankan untuk anda miliki. Tersedia tutorial khusus untuk anda yang pemula untuk menggunakan GoBlog Theme ini. Jadi Jangan khawatir anda akan menemui kesulitan saat menggunakannya.

Untuk memperjelas pada anda tentang fitur yang akan mempercantik blog Wordpress anda silahkan anda lihat gambarnya di bawah ini :



Silahkan lihat gambar screen short di atas. Semoga anda berkenan dan berminat ya. Jika anda berminat silahkan anda order di sini. Saya akan tunggu blog Wordpress anda yang memakai Themes dari GoBlog. Salam sukses blogging.
Sagitarius Kusadhi

I'm Sagitarius Kusadhi. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger.

No Comment to " GoBlog Themes "