Aniva

By Unknown → Thursday, May 22, 2014

TEMPLATE FEATURES

Halo rekan blogger, apa kabar anda ? Semoga baik saja dan blognya semakin keren banyak pengunjung. Amiiin. Kali ini saya akan berbagi template blogspot keren lagi nich. Tapi template gratis ya. Sebelumnya saya kan posting tentang template yang tidak gratis tuh, yaitu template Fastest Magz, hasil design sahabat pemilik blog www.mas-sugeng.com.  Kali ini template yang gratisan ya tapi tak kalah keren juga. Namanya adalah Aniva. Hmmmm, cantik banget ya, namanya. Memang cantik kok, lihat saja demonya.

Template Aniva saya comot dari web yang berisi kumpulan template juga blogtemplate4u.com. Pemiliknya memberi namanya dengan Aniva Simple Blogger Template. Memang designnya simple sekali. Jika anda berminta dengan template blogspot yang keren silahkan saja langsung download pada tombol di atas.

Fitur Fitur Template Aniva

1. Ads Banner Ready

Dengan fitur ini anda bisa memasang iklan banner anda. Ada di header, bawah header dan side bar.

2. Videos Supports – Youtube, Dailymotion, Vimeo

Memakai template ini sangat bagus sekali karena disertai fitur yang yang anda butuhkan. Anda bisa memasang video kesayangan anda di template keren ini.

3. SEO Friendly

Ini idaman para blogger. Saya yakin banyak blogger yang mengharapkan blognya mudah diindex mesin pencari agar orang kalau mencari sesuatu bisa langsung menemukan artikel blog anda. Jangan khawatir, karena template Aniva ini sudah didesgin SEO Friendly.

4. 100% Responsive Design

Bisakah blog anda diakses dari media lain seperti tablet, smartphone dll ? Template Aniva sudah dirancang sedemikian rupa agar bisa diakses dengan tehnologi apa saja. Karena template keren ini 100% Responsive Design.

5. Social Buttons

Di side bar kanan anda bisa memasang tombol sosial media yang akan lebih membuat blog anda profesional dan bisa tersebar di banyak media sosial seperti facebook dan Google Plus.

Itulah template blogspot yang keren telah saya sharing pada anda. Semoga sukses dengan blog baru anda ya.
Sagitarius Kusadhi

I'm Sagitarius Kusadhi. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger.

No Comment to " Aniva "