Awesome Mag Template

By Unknown → Tuesday, September 9, 2014
TEMPLATE FEATURES

Halo sahabat Blogger yang berbahagia, doaku semoga anda selalu bahagia ya. Bahagia selalu tak kurang suatu apapun, sedikitpun. Oh ya, kali ini saya akan berbagi template gratis keren untuk anda para blogger. Itu menurut saya sich yang keren. Menurut anda, entahlah. Saya tidak bisa menebak hati anda. Manurut saya template ini keren, bisa saja menurut anda template ini tidak keren. Hmmm, tapi yang jelas template ini bagus, lagi-lagi menurut saya.

Template ini Awesome Mag. Sesuai dengan namanya berbentuk seperti majalah aleas Magazine kalau inggrisnya. Saking senengnya dengan template ini saya langsung jadikan wajah blog saya thebestquotesforyou.blogspot.com, sebuah blog yang khusus menampilkan konten quotes. Anda bisa berkunjung ke sana jika tertarik. Gratis kok berkunjung ke blog saya tersebut. Tidak dipungut bayaran. :)

Keunggulan template Awesome Mag adalah adsense ready. Para pelaku adsense atau publisher bisa memasang iklan adsensenya di tempat-tempat strategis sekali, seperti di bawah header, di bawah judul artikel, dan lain-lain. Sangat bagus khan. Jika anda berkunjung ke home atau halaman depan blog ini maka anda akan terpesona melihat sederatan image yang bisa tampil dengan indahnya. Jadi sebaiknya, kalau anda memakai template Awesome Mag, saat posting artikel, sebaiknya dan akan lebih bagus disisipkan gambar.

Tapi, ada tetapinya, untuk memakai template ini, maka anda harus bayar. Hmmm, ada dua versi sich. Berbayar dan gratis. Apa kelebihannya ? Kalau berbayar maka anda akan mendapatkan support dari pemiliknya dan anda bisa menghapus link kredit yang ada di bagian bawah blog. Kalau yang gratis, anda tidak akan mendapatkan support jika nanti anda mendapatkan error pada template ini. Saya sich pilih yang gratis. he he he. Mudah kok instalasinya. Oh ya, jangan lupa tengok-tengok juga template bergaya majalah lainnya yang bernama Bright Mag. Keren juga loh.

Selamat mencoba.
Sagitarius Kusadhi

I'm Sagitarius Kusadhi. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger.

No Comment to " Awesome Mag Template "