Newspaper Template

By Unknown → Saturday, November 29, 2014
Newspaper Template
Live Demo 
 
 
TEMPLATE FEATURES

Bagi anda yang senang menulis, keberadaan blog ini akan sangat membantu anda untuk dapat menyalurkan hobi anda itu. Blog juga sangat cocok untuk anda yang senang memberikan informasi tentang suatu hal kepada orang lain. Jika anda telah memiliki blog, maka anda tinggal mengolahnya agar dapat menjadi bermanfaat untuk orang lain. Untuk menubah tampilan blog anda menjadi lebih menarik, anda bisa menginstal template gratis di premiumbloggertemplates.com yang menyediakan segala macam jenis template yang sangat menarik untuk anda. selain template-template yang gratis, ada juga template berbayar yang desainnya mungkin lebih bagus dibandingkan dengan template yang dapat diunduh secara gratis. Berbagai pilihan template yang unik dan menarik pun tersedia disana.


Template kerennnya lainnya lihat :
Minimalizine Blogger Template
Ravel Template
Adaption Template


Mengapa Anda perlu menginstal template untuk blog ini? Jawabannya adalah dengan menginstall template gratis blogger, tampilan blog anda akan menjadi lebih menarik sehingga pengunjung pun akan lebih menikmati beberapa sajian yang ada dalam blog anda tersebut. Salah satu tema template yang ada dalam situs yang telah disebutkan tadi adalah template newspaper. Template ini tampilannya hampir mirip seperti tampilan portal berita yang premium. Di dalamnya terdapat tiga kolom yang bisa anda isi dengan beberapa widget pilihan anda. Template newspaper untuk blogger ini juga sangat responsible sehingga mampu memudahkan anda dalam mengelola blog sekaligus memudahkan pengunjung untuk menggali informasi yang tersedia dalam blog anda. Keunggulan seperti ini tentunya layak dijadikan pertimbangan untuk membuat tampilan blog anda menjadi lebih menyenangkan.

Keunggulan lain dari template newpaper ini adalah memiliki mega menu yang dapat memilah-milah artikel yang dimuat dalam blog sesuai dengan karakteristiknya, misalkan dari genrenya, daerahnya, atau yang lainnya. Bisa menampilkan beberapa ikon sosial media yang dapat digunakan untuk melakukan subscribe jika merasa senang dengan artikel anda. template ini juga telah didukung dengan video sehingga anda dapat mengunggah video-video menarik anda ke dalam blog anda. selain template newspaper ini, di dalam situs web yang telah disebutkan di atas juga masih terdapat template-template lainnya baik template berbayar maupun template gratis buat blogger.
Sagitarius Kusadhi

I'm Sagitarius Kusadhi. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger.

3 comments to ''Newspaper Template"

ADD COMMENT
  1. Sagitarius Kusadhi Thanks to giving us Newspaper WordPress theme.
    Regards
    Ali Imran
    Alichowdhary.com

    ReplyDelete
  2. masukan yang bermanfaat sekali, terima kasih
    by obat glaukoma

    ReplyDelete
  3. our native library and most books the place not as influensive as your information. I am very glad to see such info which I used to be searching for a protracted Soft Trending

    ReplyDelete