Johny Sompret

By Unknown → Thursday, July 5, 2012

TEMPLATE FEATURES

Bagaimana anda membaca dan melihat nama template ini ? Unik khan. Ya memang kali ini saya akan berbagi template blog gratis yang namanya unik. ini ia namnya Johny Sompret. Kok namanya jadi gitu ? Karena menurut perancangnya begini :

Template ini adalah paling sompret sedunia, karena bikinnya waktu pusing dan saya sering bilang sompret waktu bikin jadi namanya Johny Sompret (nggak nyambung blasssss....). Fitur yang terdapat pada template ini apa ya..? Bisa dilihat sendiri pada demo, untuk slider yang saya pasang otomatis menampilkan artikel terbaru. Jika anda ingin mengganti dengan tampilan per label Anda bisa baca petunjuknya di artikel Johny Blackstore template, karena slider yang saya pasang sama, cuma beda kode CSS saja.

Tapi walau template Johny Sompret, tampilannya menurut saya sangat elegan, sangat premium, dan gaya tampilannya tidak kalah dengan template berbayar. Fitur-fitur atau gadget yang bisa anda tampilkan di halaman muka adalah slider otomatis tepat di atas artikel terbaru, Space untuk pasang iklan banner/Google Adsense ukuran 728x90 di bagian header, space untuk pasang banner ukuran 300x250 di sebelah kanan atas side bar, juga bisa anda pasang di bagian tengah antara artikel dan side bar kanan banner berukuran 160x600. Google adsense ? Tentu saja sangat bisa.

Cara setting tidak sangat sulit. Ikuti saja petunjuknya di sini. Untuk cara upload template blog gratis ini, silahkan ikuti baca di sini dan di sini. Selamat dan saya tunggu tampilan blog anda yang baru dengan Johny Sompret.
Sagitarius Kusadhi

I'm Sagitarius Kusadhi. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger.

No Comment to " Johny Sompret "