Johny Crottube

By Unknown → Wednesday, July 4, 2012

TEMPLATE FEATURES

Template gratis yang akan saya bagikan kali ini adalah template yang bagus sekali untuk menampilkan video-video dari YouTube. Namanya template Johny Crottube. Tapi ini khusus YouTube saja. Selain YouTube tidak supoort. Maksudnya jika anda mau menampilkan video selain dari Youtube maka tidak bisa karena pada saat posting video baru ada kode tersendiri/khusus yang telah dimodifikasi oleh perancangnya.

Konsep dari template Johny Crottube secara keseluruhan sama dengan template video sebelumnya Johny JazzyTube Perbedaannya terletak pada pemunculan posting berdasarkan kategori. Untuk menampilkan salah satu kategori anda tidak usah susah susah untuk memasukkan kode html. Cukup masukkan saja kode labelnya di gadget HTML/Javascript maka secara otomatis posting video berdasarkan kategori akan ditayangkan di halaman muka blog.

Yang paling menarik adalah gaya tampilan video-video yang telah diposting. Pengunjung bisa memilih gaya tampilan sesuai yang diinginkan. Ada gaya tampilan Grid dan List. Gaya grid akan membentuk posting secara berkolom-kolom. Sedang List akan membentuk posting berjejer vertikal. Demonya bisa anda klik di tombol Live Demo di atas.

Untuk mengetahui cara setting template Johny Crottube anda bisa membaca langsung ke blog perancangnya di sini. Baca juga Cara upload template blogspot versi baru dan Cara Upload Template Blogspot Versi Lama. Semoga manfaat.
Sagitarius Kusadhi

I'm Sagitarius Kusadhi. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger.

No Comment to " Johny Crottube "