Yorkshire Template

By Unknown → Saturday, February 2, 2013
TEMPLATE FEATURES

Yorkshire Template

Template gratis untuk blogspot yang akan saya paparkan untuk anda kali ini bernama Yorkshire. Template ini didesign oleh pemilik url http://www.fabthemes.com dan sebagai pemilik adalah NewBloggerThemes dengan URL http://newbloggerthemes.com. Di dalam webnya saya lihat dibedakan antara designer dan author. Saya agak kurang jelas mana yang merancang dan mana pemiliknya. He he he. Jadi ngapain pusing ya

Menurut saya Template ini tidak terlalu istimewa, artinya sama dengan template sebelumnya yang telah saya bagikan pada anda seperti Ajaxify Template, YAMINTH TEMPLATE, TABLE Template dll. Tapi yang membuat saya terpesona adalah tampilan Featured Section atau slider yang sangat unik. Coba anda lihat demonya di sini. Lalu klik tanda anak panah yang di samping kiri atau kanan pada gambar di bagian atas. Saya tidak bisa menggambarkan bagaimana keunikan template ini. Jadi silahkan nikmati sendiri.

Tipe Template Yorkshire

Template Yorkshire dirancang dengan 1 side bar yang ada di sebelah kanan. Terdiri dari dari 2 kolom, kolom untuk posting artikel dan kolom side bar. Tapi di bagina footer blog terdapat 3 kolom untuk menampilkan 3 widget kesayangan anda. Jika anda memakai template Yorkshire ini maka kelihatan elegantnya karena disesuaikan dengan tampilan blog wordpress. Jadi biar blogspot masih tetap keren seakan blog worpdress.

Blog ditampilkan dengan gaya fresh ( segar ) dengan design warna putih dan agak abu-abu. Sementara title setiap halaman seperti lates post, blog archive dll didesign warna merah. Di bagian atas halaman blog ada slider untuk menampilkan artikel-artikel yang anda anggap penting, bisa saja diisi dengan promosi produk, bisnis online dll. Untuk menampilkan slider ini anda harus menyiapkan image atau gambar dengan ukuran 900 x 400 pixel. Untuk menggantinya silahkan cek di edit html template blog anda. Ganti dari sana.

Dan yang juga membuat saya senang dengan template Yorkshire adalah Top Navigation Bar. Di Tata Letak blog anda bisa setting dan tambahkan page seperti about us, contact us, privacy dll untuk ditampilkan di Top Navigation Bar. Tapi maaf ya, di blog demonya bukan about us, dll yang saya masukkan. Tapi malah blog blog saya.  Blog yang profesional kan bisa menampilkan about us, contact us, privacy dll. Tapi karena itu hanya demo, jadi ya itulah Top Navigation Bar milik saya.

Oh ya, untuk detail penjelasan template di atas silahkan kunjungi blog aslinya di http://newbloggerthemes.com/yorkshire-blogger-template. Semoga sukses salam blogging.
Sagitarius Kusadhi

I'm Sagitarius Kusadhi. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger.

No Comment to " Yorkshire Template "